Kamis, 05 Januari 2017

KUMPULAN GAMBAR 3D DENGAN ILUSTRASI MATA by Oneng Werang



Sedikit dari saya yah teman-teman….buat mengisi waktu santainya pas lagi tidak ada kerjaan nih...
ehehhehehe mungkin buat satu dua gambar ini memang sangat sederhana menurut teman-teman. Pa lagi yang sudah tau trik nya,,, 


Kali ini pada gambar-gambaar ini kalo mau di bilang yah…. Seperti ilustrasi gerak.
penjelasanya sederhana teman – teman.

gambar2 ini akan kelihatan seperti 3 dimensi, ketika dia di lihat dari 1 sisi.  jadi kalau kita melihat gambar tersebut dari sisi yang lain… maka tidak akan terlihat seperti 3D….
kalau teman –teman masi belum mengery, coba kita lihat gambar berikut dan penjelasan singkat dari saya……
  
  1. PENSIL AJAIB.
ehehehe......dari nama judul gambarnya saja mungkin teman-teman pasti mengirah kalau pada gambar ini saya akan membuat gambar pensil ajaib seperti di dalam cerita dongeng atau certa rakyat yang beredar tentang pensil yang bisa menulis dengan sendrinya. ehehhee
bukan begitu teman-teman.
 gambar ini kenapa sampai saya beri nama pensil ajaib ?
karna dalam memahami gambar ini perlu tempat, posisi dan cara melihat yang benar... sehingga gambar ini lerlihat seperti 3D dan menembus sebuah kertas....
berikut penjelasnya :
  • gambar selesai di lukis
  • bayangan pensil selesai di gambar
  •  gambar di lipat dan di lihat dari sisi depan
  •  gambar di lihat dari sisi seharusnya
    mungki seperti itulah penjelasanya dalam bentuk gambarnya teman - teman....
    2.  SENDOK AJAIB.

    mungkin penjelasanya sama seperti yang di atas yah teman-teman..
    jadi sekarang langsung saja ke penjelasan gambar detainya :
    • sketsa dasar
    •  gambar selesai di lukis
    •  gambar sempurna 

    pada gambar kali ini memang agak sedikit berbeda dengan yang di atas.
    karna kali ini saya menggunakan teknik pemotongan. mungkin teman-teman bisa melihat sendiri mana bagian yang saya potong. maka terciptalah gambar sempurna setelah di potong dan di lihat dari sisi seharusnya..... 
mungkin sekian dari saya... kiranya ada kesalahan dalam penulisannya, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan tersebut. trimakasi karna sudah mengunjungi blok saya.. like dan sharenya yah... teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar